Permintaan Bupati Pada Penonton Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di SJH

Permintaan Bupati Pada Penonton Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di SJH

Bandung – Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini, Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta kepada penonton yang datang langsung ke stadion untuk tetap memakai masker.

“Saya minta untuk tertib, meski saat ini kita sudah bebas tidak pakai masker, minumal pakai masker tetap,” ungkap Dadang Supriatna dikutip dari Antara, Selasa.

Selain permintaan untuk memakai masker, Dadan Supriatna juga meminta para suporter untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Menurut Dadang Supriatna, pertandingan ini menjadi momen dimana pertandingan sepak bola bisa kembali disaksikan penonton setelah hampir dua tahun dilarang karena pandemi Covid-19.

“Apalagi ini sifatnya internasional dengan Bangladesh. Perlihatkan suporter ini sportif, jangan arogan,” tambah Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna akan menyaksikan langsung laga tersebut di stadion Si Jalak Harupat.

Laga yang digelar malam hari ini dilaporkan akan dijaga oleh 670 personel gabungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meminta kepada penonton untuk bisa menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, pihaknya masih menerapkan aturan PPKM level 2.

“Walaupun pertndingan pukul 20.30 WIB tapi pintu sudah kami buka sejak 18.00 WIB, itu menghindari kerumunan massa yang datang ke stadion,” ujar Kombes Pol Kusworo Wibowo.**


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.